Saturday 24 February 2018 |

I LOVE PURPLE..

Assalamualaikum dan selamat sejahtera...haii semua, hari ini saya ingin kongsikan kecenderungan saya terhadap warna PURPLE..Haaaaa ada sesiapa yang geng dengan saya tak??? hihii..ok jom kita selami apa keistimewaan warna PURPLE..selamat membaca guysss💜💜💜💜💜💜💜💜💜


Bagi Anda si penyuka ungu, semua sifat di bawah ini bisa saja Anda miliki, meski tak terlepas kemungkinan juga hanya ada sedikit atau mungkin satu hal saja yang sesuai dengan karakter Anda yang menyukai warna ungu.

Secara umum, sifat negatif dari penyuka ungu akan lebih besar muncul ketika berada dalam keadaan stres. Oleh karena itu, sebisa mungkin hindari keadaan yang bisa mengundang Anda untuk mengalami stres.
Berikut ini adalah beberapa ciri yang seringkali dikaitkan dengan mereka yang menyukai warna ungu:
1. Mereka yang menyukai warna ungu memiliki sifat sensitif dan welas asih. Sifat merasa iba dan kasihan yang dimiliki penyuka ungu merupakan salah satu karakteristik mereka yang menonjol.
2. Penyuka warna ungu adalah orang yang pengertian dan tak segan untuk memberikan dukungannya kepada siapapun. Bisa dibilang, mereka lebih memikirkan orang lain ketimbang dirinya, sehingga dia tak segan-segan untuk menolong siapapun yang membutuhkannya. Namun, kebikannya itu kerap dimanfaatkan oleh orang lain yang ingin mengambil keuntungan darinya.
3. Memiliki pribadi yang damai dan menenangkan. Hal itu membuatnya memiliki daya pikat tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya.
4. Cenderung lebih bersikap introvert daripada ekstrovert, sehingga seringkali seseorang menganggap si penyuka ungu adalah pribadi yang pemalu, padahal introvert tidak sama dengan pemalu.
5. Mampu membuat orang lain terinspirasi dengan daya pikirnya yang kreatif dan kemampuannya dalam meng”iklan”kan dirinya secara positif. Oleh karena itu, tidak sulit bagi penyuka ungu untuk disukai oleh orang lain.
6. Pribadi yang sensitif, meski begitu dia enggan untuk menunjukkan sisi sensitifnya kepada orang lain.

0 comments:

Post a Comment